F2C MANIA MANCING

YM ku

Translate

Selasa, 04 Desember 2012

Umpan Super Amis Wangi

bahan2nya, empres,umpan HD, umpan jadi, telor bebek
Umpan super amis wangi adalah umpan salah satu ciptaan dari ketua F2C
H. Q'liem
Umpan ini telah teruji di berbagai jenis kolam ikan mas.


Bahan-bahan Umpan Super Amis Wangi

1. Empres 2 kaleng.( warna merah )
2. HD 2 bungkus ( warna merah )
3. Telor bbk 4 campur semua ( nyari yang kuning telurnya berwarna merah kalo ada )
4. Kroto 2 ons.
5. Umpan Jadi 1bks tnpa merk.( ukuran besar )
6. pandan
7. Kinoy crystal

Cara penggunaan :

Bahan no 1,2,3 dan 5 di aduk jadi satu kalau бı̣̣ŝα di blender jadi satu.

Setelah halus baru di tambahkan kroto terus aduk perlahan lahan sampai merata.
Untuk pemakaian kroto , kroto hrus di rendam air panas dulu supaya umpan tidak cepat basi.

Masukan umpan yang sudah jadi taruh di plastik kiloan tambahkan pandan secukupnya ... Terus kukus umpan ± 20menit

Pemakaian kinoy ...sebagai pengeras umpan bila umpan terlalu lembek ...

UMPAN SIAP  DI ADU ...........!!!!!

SELAMAT MENCOBA ..........SEMOGA SUKSES.!!!!

10 komentar:

  1. empres apakah sama dengan jenis sarden gan? Trus HD itu apa?mf gan pemula nih jd tanya mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang bener empres jenis sarden, tapi merknya empres. dijual di tempat penjualan umpan ikan ( warna merah )
      dan untuk Umpan HD , sejenis umpan dasar gan sama dengan paikin beda di merk doang . Sama2 gan 0m ane juga lagi banyak belajar... maklum pemancing katrok hehehe

      Hapus
  2. Bang, HDnya pake yg merah ato yg biru nih??

    BalasHapus
  3. salam strike,
    maaf gan mo nanya, umpan HD bisa diganti dengan paikin sebab di tempat saya umpan HD tidak ada, dan empress itu yang oil atau yang caos kayak maya, klo yang oil apakah minyaknya dibuang atau dipakai semua? tks, maaf banyak nanya maklum masih newbie dalam pemancingan

    BalasHapus
    Balasan
    1. umpan HD bisa di ganti dengan paikin tapi yang amis ya.. jangan yang wangi, soalnya umpan ini khusus umpan super amis wangi ...

      dan untuk yang empress memang betul gan yang oil bukan yang ada saos atau bumbunya, dan minyaknya di buang jangan di campurin umpannya ..
      mudah2 berhasil ya gan..

      salam ngetrik...

      Hapus
  4. hd ga jln ditempat ane. bro aromanya kg enak.

    BalasHapus
  5. masa umpan tanpa merk.umpaan apaan tuh gan

    BalasHapus
  6. hd ga jln ditempat ane. bro aromanya kg enak.

    BalasHapus
  7. hd ga jln ditempat ane. bro aromanya kg enak.

    BalasHapus