F2C MANIA MANCING

YM ku

Translate

Sabtu, 11 Mei 2013

JENIS MANCING

Berbagai macam jenis memancing 

1. Mancing  Harian

    Adalah mancing  yang sudah di tentukan harga tiket oleh pemilik mpang atau persetujuan para pemancing . Harga tiketnya biasanya lebih murah daripada mancing lomba . Intinya ikan yang di turunkan sesuai harga ikan ... Contohnya turun ikan 2kg 1kg 25 rb berarti kita membayar tiket sebesar 50rb. 


2. Mancing Lomba 

    Mancing yang biasanya di adakan pada hari Libur. Untuk tiket perlombaan bermacam macam mulai dari yang 100 rbuan sampe yang 1 jt keatas. 
    Semakin besar harga tiket , semakin besar hadiahnya. Peserta lomba adalah para mancing mania yang sudah banyak berpengalaman di dalam bidangnya, baik resep umpannya, ataupun tehnik. Tapi tetap keberuntungan yang akan menjadi JUARA.


3.  Mancing Kiloan 

    Adalah jenis mancing yang banyak di sukai para pemula, artinya pemancing yang masih belajar. Peraturan untuk mancing kiloan adalah berapun perolehan ikan yang kita dapat itulah harga yang akan di bayar. 
    Jenis ikan kiloan juga bermacam - macam ada ikan mas, mujaer, lele, Patin, bawal sampe ke ikan laut pun di kilo , bandeng dan kakap putih. 
    Umpan untuk mancing kiloan sangatlah mudah, di karenakan ikan yang ada di mpang jumlahnya berkwintal kwintal.  

4. Mancing Galatama 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar